Jumat, 31 Agustus 2012

Kisah Abu NAwas - Membelakangi Khalifah

suatu hari, ada orang yang menantang siapa saja yang berani membelakangi Khalifah ( sambil nungging ngasi pantat ke khalifah) akan di kasi imbalan berupa seeokr onta..

nah abu nawas punya ide luar biasa gan..
maka dia pun mulai bekerja dengan memasang butang yang beraneka ragam bentuk dan warnanya di atas baju dan celananya, ukurannya pun berbeda2 dari yang kecil sampai yang paling gede,..

pada hari yang di tentukan masuklah abu nawas keistana dengan baju penuh butang.. awalnya khalifa marah karena abu nawas masuk nyelonong tanpa permisi ala istana, tp melihat baju yang dikenakan abu nawas penuh butang khalifah malah senyum dan tertawa lalu bertanya

wahai abu nawas.. sungguh butang2 itu sangat cantik dan menarik. sambil menunjuk kearah butang dan berkata, ada yg kecil ada yang sedang ada yang besar... dan ini yang paling besar, kata khalifah sambil menunjuk butang yg di pasang di bagian dada abu nawas..

lalu abu nawas menjawab.. oh.. klw ini masih ukuran sedang tuanku, masih ada ukuran yang lebih besar lagi. o ya? kata khalifah. lalu dimana butang yang lebih besar itu,? tanya khalifah kembali..

lalu abu nawas membelakangi khalifah sambil nungging dan berkata dengan kerasnya " INI DIA TUANKU..." dengan tangan sambil nunjuk pantatnya,

khalifah pun tertawa dan senang,..

dan abu nawas berhak mengclaim hadiahnya karena telah berhasil memberi pantat kepada khalifah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar